Adegan Bercinta di Game of Thrones Ini Terkesan Kaku

Adegan Bercinta di Game of Thrones Ini Terkesan Kaku
YouTube Game of Thrones

Selain fakta adanya pasukan mayat hidup The Night King, pengkhianatan Cersei Lannister, dan masalah-masalah krusial lainnya di film Game of Thrones, ada satu adegan yang mungkin paling marak publik sorot. Adegan tersebut terkesan kaku, yakni adegan bercinta antara Jon Snow dengan Daenerys Targaryen yang belakangan kita ketahui adalah bibinya sendiri.

Ya, serial TV favorit di seluruh dunia termasuk Indonesia ini tidak hanya memberikan warna politik dan perang di abad pertengahan. GoT juga membumbuhinya dengan sensasi adegan panas bergaya khas.

Itu sebabnya, ketika Game of Thrones tayang di Indonesia, sensor banyak berlaku di sejumlah adegannya. Tetapi hal ini tidak membuat publik berhenti membahas momen-momen dahsyat yang nyaris absen tersebut di sepanjang cerita.

Dari sejumlah informasi yang kami kumpulkan, biasanya adegan panas itu melibatkan hampir seluruh aktris yang tampil sebagai karakter-karakter penting. Sebagai contoh, Daenerys dan Khal Drogo di malam pertama.

Selain Littlefinger dan dua wanita yang sedang bercinta, ada juga Jon Snow dan Ygritte di mana Jon menyerahkan keperjakaannya kepada Ygritte.

Adegan bercinta lainnya datang dari Doreah Mandi bersama Viserys, kakak Daenerys. Juga ada Theon yang mengajak tidur wanita bernama Ros serta Arya Stark dan Gendry.

Terakhir, kembali ke topik tulisan ini, yang terkesan kaku dari semuanya adalah adegan bercinta antara John Snow dan Daenerys.

Menurut Emilia Clarke, pemeran Daenerys, adegan bercinta dirinya dengan Kit Harington (Jon Snow) itu “tidak alami dan aneh”. Itu terjadi lantaran mereka adalah teman baik, dan juga karena Clarke sendiri sangat dekat dengan istri Harington, Rose Leslie.

“Jika Anda sudah mengenal seseorang selama enam tahun, dia berteman baik dengan pasangan Anda, dan Anda pun berteman baik dengannya, akan ada sesuatu yang tidak alami dan aneh ketika kalian melakukan adegan bercinta,” ungkap Clarke dalam wawancaranya di saluran YouTube resmi Game of Thrones.

“Mungkin akan berakhir pada adegan berciuman, tetapi itu hanya akan membuat kita tertawa sendiri karena sangat konyol,” tambahnya.

Baca juga:

Meski sebagai aktor, yang harusnya menjalani proses syuting secara profesional, tetap saja adegan bercinta mereka terrasa sangat aneh. Bahkan Clarke, juga Harington, terlihat ingin muntah saat wartawan bertanya-tanya tentang hal demikian.

“Bagi kami, sebagai aktor, itu sungguh aneh,” sambung Clarke.

Selengkapnya, tonton videonya di bawah ini:

Adegan Bercinta di Game of Thrones Ini Terkesan Kaku