Ahok: Terus Berjuang untuk Jokowi 2 Periode

Ahok: Terus Berjuang untuk Jokowi 2 Periode
Ilustrasi: Ahok & Suratnya untuk Jokowi

Nalar PolitikMantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mendukung penuh Presiden Jokowi 2 periode. Hal itu disampaikan Ahok lewat secarik kertas yang diunggah adiknya, Fifi Lety Tjahaja Purnama, di Instagram.

“Terus berjuang untuk Pak Jokowi 2 periode. Salam BTP,” tulis Ahok tertanggal 24 Juli 2018, Mako Brimob.

Tetapi ada banyak orang yang terus mempertanyakan kebenaran surat-surat dari Ahok tersebut. Terutama yang tertuju atau sekadar bernada dukungan ke Jokowi, sahabatnya, orang tetap bertanya: apakah benar itu tulisan Ahok atau sebatas rekayasa?

Terhadap pertanyaan yang demikian, Fifi selalu menyempatkan diri untuk menjelaskan. Bahwa tulisan-tulisan tangan dari Ahok itu adalah benar ditulis Ahok. Lewat akun Instagram-nya, Fifi selalu beri caption dengan penjelasan.

“Ini benar tulisan Koko Ahok. Yang mau kutip, share, ambil gambar, silakan saja,” tulis Fifi.

Adapun alasan Ahok menulis dengan seruan Jokowi 2 periode, lanjut Fifi, lantaran ada yang memintanya langsung. Entah siapa, Fifi tak mau membeberkan.

“Mengapa Pak Ahok tulis ini? Karena ada yang minta. Siapa yang minta? Ya rahasia hahaha…” tambah Fifi.

“Ok, ya. Have blessed weekdays. Selamat bekerja bagi yang kerja. All the best for all. GBU,” pungkasnya.

Diketahui, dukungan semacam ini bukan kali pertama datang dari Ahok. Sebelumnya, sudah viral di media sosial, Ahok pernah menulis begini: “Ahokers sejati pasti tegakkan kebenaran, kejujuran, dan keadilan. Tidak boleh golput, tetap pilih Ahok dan sahabatnya.”

_____________

Baca juga: