Akhirnya Ahok Mencoba Karyanya, MRT Jakarta

Akhirnya Ahok Mencoba Karyanya, MRT Jakarta
Foto: IG @basukibtp

Untuk pertama kalinya, Ahok akhirnya naik MRT Jakarta (mass rapid transit). Ditemani putra sulungnya, Nicholas Sean, ia mencoba karyanya itu pada Jumat, 5 Juli 2019, di tengah keriuhan warga yang menyertainya.

Momen itu ia unggah melalui akun Instagram-nya, @basukibtp. Ahok bahkan berencana akan mengabadikannya secara lebih lengkap dalam Vlog.

“Hari ini baru berkesempatan mencoba MRT Jakarta bersama @nachoseann. Selengkapnya akan hadir di channel Vlog saya,” tulis Ahok.

Ada 7 foto yang Ahok unggah dalam momen naik MRT ini. Ada foto yang saat naik gate masuk stasiun MRT, menyapa warga di dalam kereta, menunggu kereta MRT datang, berdiri di dalam kereta, hingga bercengkerama dengan warga sesama penumpang MRT.

Kegembiraan terpampang di raut wajah Ahok. Dengan kemeja berwana biru dan celana cokelat, Ahok juga turut memotret kondisi sekitar MRT dengan kamera pribadinya.

Seperti biasa, warga pun tak ketinggalan untuk menyapa Ahok. Mereka meminta foto bersama. Antusiasme warga benar-benar Ahok layani.