Antisipasi Pergerakan ARTO

Antisipasi Pergerakan ARTO
©signalgratis

Market News – Ada beberapa alasan mengapa perhatian perlu kita berikan pada pergerakan ARTO sekarang ini. Pertama, harga sudah menyentuh garis exponential moving average (EMA) 200 yang berfungsi sebagai dynamic support.

Kedua, wilayah itu sekaligus bersinggungan dengan area unfilled order (UFO) dan (ketiga) mendekati garis trendline bawah yang berlaku sebagai diagonal support.

Keempat, daerah ini sebetulnya juga merupakan quasimodo atau shoulders dari pola HNS sebelumnya. Quasimodo dipercaya sebagai true support.

Kelima, formasi volume menunjukkan kekuatan sell mulai menyusut, bahkan volume buy mulai muncul, walaupun belum sebesar volume sell sebelumnya.

Keenam, pada stochastic 5, 3, 3, grafik pergerakan ARTO sudah masuk ke area over sold.

Ketujuh, oscillator ini juga menunjukkan kecenderungan akan terbentuknya higher low. Jika ini betul terjadi, maka akan terbentuk kombinasi yang disebut bullish divergence, karena harga membentuk pola sebaliknya, yakni lower low.

Siap-siap, teman-teman.

*Kami sudah buka signal untuk Futures Market (Gold dan Forex) di aplikasi Traders Family dengan nama akun LIBERTARIAN. Sila subscribe.

Baca juga:
Free Signal
Latest posts by Free Signal (see all)