Borneo vs Persik Kediri, Prediksi dan Link Live Streaming 8 Januari 2022

Borneo vs Persik Kediri, Prediksi dan Link Live Streaming 8 Januari 2022
©Kumparan

Olahraga – Pekan ke-18 BRI Liga 1 musim 2021/2022 hari ini turut menyajikan Borneo FC vs Persik Kediri. Duel mereka akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (8/1), pukul 20.00 WIB.

Mengingat pengalaman di putaran pertama, tentu Borneo FC enggan kembali kalah. Kekalahan tipis 0-1 dari Persik Kediri di masa sebelumnya harus terbalas tuntas.

Meski sama-sama telah berbenah demi tampil lebih bagus di putaran kedua ini, tentu Persik Kediri akan berusaha tampil maksimal. Kemenangan adalah hal mutlak agar terhindar dari zona merah klasemen.

Statistik yang Kontras

Dari segi klasemen sementara BRI Liga 1 musim ini, catatan Borneo FC memang jauh lebih baik dari Persik Kediri. Klub sepak bola asal Samarinda, Kalimantan Timur ini berada di peringkat ke-8 dengan koleksi 26 poin dari 17 pertandingan.

Dalam lima laga terakhirnya, Borneo FC berhasil mencatatkan tiga kali kemenangan beruntun dengan satu kali kalah dan satu kali seri.

Sementara itu, Persik Kediri terkatung-katung di peringkat ke-14 dengan koleksi 17 poin dari 17 pertandingan. Hanya terpaut dua poin dari Barito Putera di peringkat ke-15 dan Persela yang kini berada di zona degradasi.

Catatan lima laga terakhirnya pun cukup kontras dari Borneo FC. Macan Putih hanya mampu menorehkan dua kali kemenangan, dua kali kekalahan, dan satu kali seri.

Optimistis Menjaga Konsistensi

Dilihat dari performa masing-masing tim belakangan ini, bukan tidak mungkin jika Borneo FC jauh lebih difavoritkan para pencinta bola ketimbang Persik Kediri. Apalagi tim asuhan Risto Vidakovic ini punya optimisme tersendiri jelang pertandingan.

“Ini adalah laga yang berbeda karena kami telah menjalani libur panjang hampir sebulan tanpa bermain dan sekarang kami memulai lagi dengan kondisi yang bagus. Mari kita lihat bagaimana kami bermain setelah libur panjang di laga pertama kami,” kata sang pelatih di laman resmi klub.

Risto menjelaskan masalah adaptasi pemain selama di Bali. Ia mengaku kondisi mereka sangat bagus.

Halaman selanjutnya >>>