Festival 11, Wujud Syukur PSI di Usia ke-4

Festival 11, Wujud Syukur PSI di Usia yang ke-4
@psi_id

Nalar PolitikSekjen Partai Solidaritas Indonesia, Raja Juli Antoni, menyatakan, acara Festival 11 ini untuk mengucap syukur kepada Tuhan YME, dan juga pada rakyat Indonesia, atas usia PSI yang ke-4. Acara Festival 11 diselenggarakan di ICE BSD, Tangerang Selatan, Minggu (11/11/2018).

Bagi Raja, panggilan akrabnya, empat tahun berdirinya adalah sebuah perjalanan yang tidak mudah namun menyenangkan. Penyelenggaraan acara ini juga sebagai bentuk refleksi agenda kenapa PSI harus berdiri, yaitu untuk melawan korupsi dan intoleransi.

Untuk mewujudkannya, PSI harus masuk parlemen di 2019. Ia optimis PSI akan mendapat dukungan rakyat, terutama anak muda atau generasi milenial Indonesia.

“Festival 11 ini adalah wujud syukur kepada Tuhan YME dan rakyat Indonesia atas usia PSI yang ke-4. Juga tidak kalah penting sebagai refleksi agenda kenapa PSI harus berdiri, yaitu untuk melawan korupsi dan intoleransi. Untuk itu, PSI harus masuk parlemen di 2019 nanti. Kami optimis akan mendapat dukungan rakyat Indonesia, terutama generasi milenial,” terang Raja.

Lebih lanjut, ia menambahkan, pengisi acara ini “swasembada”. Tidak ada yang “impor”. MC-nya Giring Ganesha dan Tsamara Amany, Caleg PSI untuk DPR RI. Ada juga Solidarity Band yang akan menghibur para pengurus, kader, dan simpatisan PSI dari seluruh Indonesia.

Selain itu, Calon Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi), terlibat dalam acara ini. Bagi PSI, Jokowi bukan hanya calon presiden, tapi juga “Bapak Ideologis” yang menginspirasi berdirinya PSI.

*Rilis Media DPP PSI

    Redaksi

    Reporter Nalar Politik
    Redaksi