Golput, bagi Seorang Ahoker, adalah Tindakan Bodoh

Golput, bagi Seorang Ahoker, adalah Tindakan Bodoh
Ahok & Sahabatnya

Nalar Politik Golput adalah tindakan bodoh bagi seorang Ahoker. Terlebih jika golput sampai membiarkan orang-orang yang terlibat memenjarakan Ahok itu menang di Pilpres 2019 dan menguasai segala sendi penghidupan di negeri tercinta, Indonesia.

Begitu untaian tegas dari pemilik akun Twitter @CH_chotimah dalam kultwitnya. Ia memulai pernyataannya bahwa pemenjaraan Ahok adalah kecacatan bangsa. Sehingga membiarkan mereka yang berhasil memenjarakan Ahok adalah juga bencana besar.

“Jika memenjarakan Ahok adalah cacat sejarah bangsa ini, maka membiarkan jutaan orang yang mengirim Ahok ke penjara menguasai bangsa ini adalah bencana besar bagi bangsa ini,” kicaunya.

Pun demikian jika ada yang berpendapat bahwa memilih 1 orang yang mengirim Ahok ke penjara adalah tragedi, lanjutnya, maka membiarkan orang yang didukung Ahok kalah dan membiarkan jutaan orang yang membenci Ahok serta ikut mengirim Ahok ke penjara menang adalah tindakan bodoh bagi seorang Ahoker.

Karena itu, harap warganet asal Kalimantan Timur ini, lebih baik 1 orang intoleran bersama jutaan toleran menguasai bangsa ini daripada 1 orang toleran bersama jutaan intoleran yang menguasai bangsa ini.

“Lebih baik ikut memenangkan kelompok yang pertama daripada membiarkan kelompok yang kedua yang menang,” harapnya tegas.

Intinya, menurut dia, membiarkan capres dan cawapres yang didukung Ahok kalah dan membiarkan orang-orang di bawah ini menang adalah tindakan bodoh bagi seorang Ahoker. Sebab golput, bagi seorang Ahoker, adalah tindakan bodoh.

Golput adalah tindakan bodoh

_____________

Baca juga: