Inter Milan vs Liverpool, Prediksi dan Live Streaming UCL Leg 1

Inter Milan vs Liverpool, Prediksi dan Live Streaming UCL Leg 1
©Tribun Kaltara

OlahragaRunner-up Grup D Inter Milan vs juara Grup B Liverpool di Liga Champions akan tayang pada Kamis, 17 Februari 2022. Laga terjadwal berlangsung di San Siro Stadium, Italia, pukul 03.00 WIB.

Di babak penyisihan grup terakhir, Inter Milan baru saja menelan kekalahan dari Real Madrid. Skor 2-0 memaksanya harus puas berada di buntut sang juara grup.

Sementara itu, Liverpool datang dengan performa terbaik. Ia baru saja menjungkalkan AC Milan dengan skor 1-2.

Berdasarkan klasemen, Inter Milan meraih 10 poin dengan tiga kali kemenangan dan masing-masing satu kali kalah dan hasil imbang, sedangkan Liverpool mengoleksi kesempurnaan.

Mengutip Bola.net, kekalahan Inter Milan dari Real Madrid bukan karena ide atau gaya bermainnya, melainkan karena kurangnya penyelesaian secara klinis.

Meski demikian, Inter Milan tetap merupakan tim berlevel internasional musim ini lantaran hanya kalah melawan raksasa La Liga Spanyol tersebut.

Di sisi Liverpool, prestasi Mohamed Salah saat melawan Inter Milan tidak boleh terabaikan. Simone Inzaghi sendiri mengakui, Si Lionel Messi dari Afrika itu sudah terbiasa menang melawan timnya.

Tercatat bahwa Mohamed Salah berhasil meraih tiga kemenangan, satu imbang, dan satu kekalahan saat melawan Inter Milan, meski sang penyerang itu baru berhasil mencetak satu gol saja ke gawangnya.

Sama-Sama Kuat

Menurut Rafael Benitez, kekuatan dan intensitas Liverpool akan selalu tampil sebagai ciri utama mereka di semua pertandingan Liga Inggris.

Inter Milan sendiri akan fokus pada taktik, yang berkuasa di Italia, untuk menyoroti kekurangan lawan.

Halaman selanjutnya >>>