Kehancuran Hulk Dihajar dan Dipermalukan Grace Natalie

Kehancuran Hulk Dihajar dan Dipermalukan Grace Natalie
Ilustrasi: Hulk vs Grace Natalie

Nalar WargaSiapa sangka preman medsos @Hulk_idn (Hulk) akan terjerembab tanpa ampun gara-gara dihajar seorang perempuan jagoan Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia?

Dia bukan saja digampar, tapi juga dikuliti dan dipermalukan oleh seorang perempuan jagoan bernama Grace Natalie.

Hilang sudah kesan garangnya. Dia sekarang cuma berani sembunyi. Cuma berani melihat dari jauh, sambil gemeteran. Akunnya sendiri sudah hilang dari dunia maya. Penyandang dananya pun harus ketar-ketir takut ikut terbongkar kebusukannya.

Selama ini Hulk sudah begitu banyak menyebar fitnah dan kebencian. Di ujung tulisannya, dia akan menulis: ‘Info Valid!’ Padahal isinya jauh dari sahih.

Salah satu yang paling gampang diingat adalah ketika dia menuduh aksi bom bunuh diri di Surabaya hanyalah rekayasa. Dia juga berulang kali memfitnah Kapolri Tito Karnavian, Hendropriyono, Wiranto, Megawati, Rudi Antara, dan tentu saja Jokowi.

Diduga dia adalah orang yang selama ini sudah merajalela di dunia maya dengan berbagai nama samaran. Dari isi twitternya, jelas dia berada di kubu anti-Jokowi.

Tapi sekarang, tiba-tiba saja, dia harus kena batunya. Semua karena ketololannya. Yang dia fitnah adalah Grace Natalie. Dia berkoar bahwa dia memiliki info valid dan bahkan video rekaman perselingkuhan Grace dan Ahok. Dia juga bercerita bahwa Ahok memperkenalkan Grace pada kumpulan 9 Pengusaha Tionghoa (9 Naga). Menurut Hulk, PSI dibiayai 9 Naga.

Sial bagi Hulk, Grace bukan perempuan yang menyerah pada nasib. Grace adalah perempuan jagoan. Dia balik menyerang Hulk. Grace mengadukan Hulk ke Bareskrim Polisi atas dasar tuduhan pencemaran nama baik.

Dan tidak itu saja, Grace juga melalui video di medsos menantang Hulk untuk membuktikan keberadaan video dalam bualannya itu. Kalau tidak bisa membuktikan itu, kata Grace tegas, mari kita tidak menyebut nama Hulk lagi, melainkan ‘Hello Kitty’.

Hulk rupanya tidak pernah menyangka dia akan mendapat perlawanan sekejam itu. Dia pun melipir. Dia sempat menulis tweet menggelikan bahwa akun dia dihack PSI yang sengaja membuat tuduhan itu untuk menaikkan popularitas PSI. Tapi hanya orang tolol yang percaya. Hulk pun menghilang dari peredaran. Akunnya tidak bisa lagi dibuka.

Grace menang dengan cara bermartabat. Dukungan terhadapnya pun berdatangan. Di wall-nya banyak orang mengirimkan pujian dan berbagai meme yang menggambarkan Hulk cuma semacam ‘banci kaleng’ atau anak kecil pengecut yang tak berani melawan Grace, si Wonder Woman.

Pada akhirnya, Grace bisa menjadi contoh bagi kita semua, baik pria maupun perempuan, tentang arti penting melawan kezaliman. Grace dizalimi. Dia marah. Tapi dia tidak cuma diam dan mengomel-ngomel di belakang rumah. Dia datang ke kantor polisi.

Menurut berita, dia berada di kantor polisi dari sore hari sampai tengah malam, saking banyaknya materi yang dia laporkan. Sesudah itu, dia menantang si raksasa hijau yang sebenarnya tidak punya kejantanan.

Hulk_idn selesai. Dihajar Grace Natalie, si Wonder Woman!

*Ade Armando

___________________

Artikel Terkait:
Netizen NP
Pengguna media sosial | Warganet