Link Live Streaming Atletico Madrid vs Rayo Vallecano 2 Januari 2022

Link Live Streaming Atletico Madrid vs Rayo Vallecano 2 Januari 2022
©Pikiran Rakyat

Olahraga – Berdasarkan catatan head to head, tuan rumah Atletico Madrid akan lebih mudah memenangi pertandingan dalam laga La Liga Spanyol pekan ke-19 melawan Rayo Vallecano. Berlangsung di Stadion Wanda Metropolitano, kick off Atletico Madrid vs Rayo Vallecano malam ini, Minggu (2/1), akan tayang pukul 22.15 WIB.

Selaku tuan rumah, tentu Atletico Madrid akan berusaha mencuri kemenangan usai jeda libur Natal dan tahun baru. Pasalnya, di lima laga terakhir, klub sepak bola berjuluk Los Rojiblancos hanya mampu menang di satu laga dengan 4 kali kekalahan beruntun.

Kekalahan bertubi-tubi yang dialami skuad Diego Simione itu memaksanya terjun ke peringkat 5 klasemen sementara La Liga Spanyo dengan koleksi 29 poin.

Adapun Rayo Vallecano, tepat berada di atas peringkat Atletico Madrid dengan raihan 30 poin, sedang naik daun. Dalam lima laga terakhirnya di La Liga Spanyol, Rayo mampu memengani 3 laga dengan 1 kali seri dan 1 kali kalah.

Dengan jarak yang hanya 1 poin, duel Atletico Madrid vs Rayo Vallecano dipastikan seru. Masing-masing tim tentu tidak akan membuang-buang kesempatan untuk melesak ke papan atas klasemen La Liga Spanyol.

Susunan Pemain

Atletico Madrid (4-4-2): J. Oblak; K. Trippier, J. Gimenez, M. Hermoso, R. Lodi; Y. Ferreira Carrasco, G. Kondogbia, R. De Paul, T. Lemar; A. Correa, L Suarez.

Pelatih: D. Simeone

Rayo Vallecano (4-2-3-1): L. Zidane; I. Balliu, E. Saveljich, N. Maras, F. Garcia; S. Comesana, O.V. Martin Luengo, I. Palazon, U. Lopez, K. Rodrigues; S. Guardiola

Pelatih: A. Iraola

Tonton sekarang juga. Copy dan paste link berikut ini ke browser Anda.

*Catatan: Pastikan koneksi internet stabil. Disarankan untuk menggunakan browser Google Chrome. Jika mengalami eror, silakan refresh.