Link Live Streaming Man United vs Wolves 4 Januari 2022

Link Live Streaming Man United vs Wolves 4 Januari 2022
©USA Today

Olahraga – Man United vs Wolves akan menjadi duel penutup pekan ke-21 Liga Inggris musim 2021-2022. Berlangsung di Stadion Old Trafford, Selasa (4/1), laga akan kick off dini hari pukul 00.30 WIB.

Sebagai tuan rumah, The Red Devils punya modal apik menjamu Wolves. Pasalnya, dalam lima laga terakhir di Premier League, Setan Merah belum pernah mencatatkan kekalahan—4 kali menang dan 1 kali imbang.

Paling anyar, di pekan ke-20 sebelumnya, MU berhasil menumbangkan tim tamu Burnley dengan skor 3-0. Ia kini berada di peringkat ke-7 klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 31 poin dari 18 pertandingan.

Kemenangan yang konsisten tentu akan mengantarkan Man United ke zona aman. Cristiano Ronaldo dkk hanya berjarak 4 poin dari tim berperingkat ke-4 alias batas akhir zona Liga Champions, Arsenal, yang sudah memainkan 20 laga.

Di sisi tim tamu, Wolves tampak tidak konsisten. Penampilannya di lima laga terakhir Liga Inggris hanya mencatatkan 1 kali menang, 2 kali kalah, dan 2 kali imbang. Mereka baru mengoleksi 25 poin dari 18 pertandingan.

Belum lagi Covid-19 menjangkiti beberapa anggota skuad. Wolves pun hanya mampu bermain imbang melawan Chelsea dengan skor kacamata baru-baru ini.

Meski demikian, Man United vs Wolves tetap akan jadi ajang pengincaran hasil terbaik dalam menuntaskan misi masing-masing klub. MU hanya butuh kemenangan demi menjaga tren positif, sementara Wolves perlu tambahan tiga angka untuk kembali ke jalur kemenangan.

Berkaca pada rekor pertemuan keduanya, tentu peluang kemenangan lebih besar di sisi Setan Merah. Apalagi bermain di kandang sendiri, MU akan sangat mudah menaklukkan Wolves.

Dalam tiga laga terakhir, misalnya, MU selalu memang melawan Wolves saat di Premier League. Sementara, dalam 10 kali lawatannya ke Old Trafford, Wolves belum pernah mencatatkan kemenangan satu kali pun.

Untuk menonton, copy dan paste link berikut ini ke browser Anda.

*Catatan: Pastikan koneksi internet stabil. Disarankan menggunakan browser Google Chrome. Jika mengalami eror, silakan refresh.