Live Streaming Chelsea vs Tottenham, Semifinal EFL Cup Leg 1

Live Streaming Chelsea vs Tottenham, Semifinal EFL Cup Leg 1
©SportCo

Olahraga – Semifinal EFL Cup (Piala Carabao) Leg 1 mempertemukan Chelsea vs Tottenham Hotspur pada Kamis, 6 Januari 2022. Laga akan berlangsung di kandang The Blues, yakni Stamford Bridge, pukul 02.45 WIB.

Selaku tuan rumah, tentu Chelsea sedikit akan diuntungkan. Semangat suporter jelas bakal membakar. Apalagi tim asuhan Thomas Tuchel ini sedang dalam kondisi yang haus kemenangan.

Meski tercatat belum pernah kalah dalam delapan laga beruntun di semua ajang, The Blues hanya mampu menorehkan tiga kemenangan dengan lima kali hasil imbang. Melawan Spurs dini hari ini, Chelsea berharap bisa meningkatkan capaian positifnya.

Pekan lalu, Chelsea berhasil menahan imbang rivalnya, Liverpool, dengan skor 2-2. Walau sempat tertinggal 0-2 terlebih dahulu, The Blues mampu membalas lewat aksi Mateo Kovacic dan Cristian Pulisic. Ini bisa jadi modal semangat di kubu Chelsea.

Sementara di kubu Spurs, catatannya adalah tidak tumbang dalam lima laga terakhir (tiga kemenangan dengan dua kali hasil seri). Tim ini baru berhasil menundukkan tuan rumah Watford pada 1 Januari 2021. The Lilywhites menang tipis 0-1 berkat gol dari Davinson Sanches.

Sejak ditunjuk sebagai pelatih Tottenham pada awal November 2021, Antonio Conte telah membawa Tottenham meraih tujuh kemenangan dari total 11 laga lintas ajang sejauh ini.

Tentu tren bagus itu akan coba dilanjutkan di laga kontra Chelsea, dengan Harry Kane dan kolega bakal berusaha mengamankan tiket final Piala Liga Inggris musim ini di Wembley. Conte sendiri akan reuni dengan Chelsea, tim yang pernah dibawanya juara Liga Inggris pada 2017 dan juara Piala FA pada 2018 itu.

Chelsea vs Tottenham sudah tampil sekali musim ini di Liga Inggris, yakni pada laga pekan kelima lalu. Waktu itu, Chelsea menang meyakinkan 3-0 di Tottenham Hotspur Stadium atas tim tuan rumah yang masih dilatih Nuno Espirito Santo.

Prediksi Formasi Pemain

Chelsea (3-4-2-1): Kepa Arrizabalaga; Malang Sarr, Antonio Rudiger, Thiago Silva; Xavier Simons, Jorginho, Mateo Kovacic, Marcos Alonso; Mason Mount, Hakim Ziyech; Romelu Lukaku.

Pelatih: Thomas Tuchel

Tottenham Hotspur (3-4-2-1): Hugo Lloris; Davinson Sanchez, Eric Dier, Japhet Tanganga; Matt Doherty, Harry Winks, Pierre-Emile Hojbjerg, Sergio Reguilon; Giovani Lo Celso, Lucas Moura; Harry Kane.

Pelatih: Antonio Conte

Berikut ini link live streaming Chelsea vs Tottenham Hotspur (siaran terjadwal):

Selamat menikmati. Salam olahraga.