Live Streaming Persebaya vs Bali United 5 Januari 2022

Live Streaming Persebaya vs Bali United 5 Januari 2022
©Bola

OlahragaLive streaming Persebaya vs Bali United segera tayang. Kick off akan mulai pukul 20.45 WIB, Rabu, 5 Januari 2022.

Bertanding di Stadion Gelora I Gusti Ngurah Rai, Persebaya bertekad fokus menjaga rekor tak terkalahkan atas Bali United. Dalam sepuluh laga terakhirnya melawan tim berjuluk Serdadu Tridatu, Bajul Ijo selalu mampu mencatatkan kemenangan demi kemenangan.

Tak salah ketika pelatih Aji Santoso menegaskan bahwa anak asuhnya sudah dan selalu akan siap menghadapi Bali United meski berpenghuni pemain-pemain berkualitas tinggi.

“Target kami fight untuk bisa mempertahankan momen bagus, di mana dalam sepuluh pertandingan kami tidak tersentuh kekalahan,” kata pelatih Persebaya dalam laman Liga Indonesia Baru jelang laga.

Momen bagus itu menjadi motivasi tersendiri di pihak Persebaya. Hasil positif akan terus dijaga untuk mewujudkan capaian maksimal.

“Ini yang selalu menjadi motivasi kami untuk selalu meraih hasil yang positif dalam setiap pertandingan series 4 di Bali ini. Paling tidak kami mendapatkan hasil yang positif.”

Terkait kondisi tim, Aji Santoso memastikan skuad Bajul Ijo akan tampil dengan performa terbaik. Meski bertanding di malam hari, pelatih berusia 51 tahun ini merasa tidak ada masalah dengan anak-anak asuhnya.

“Enggak ada masalah. Kita main jam berapa pun enggak ada masalah. Tinggal bagaimana kita mengatur waktu pemain dan tim ketika main nanti supaya dalam keadaan bagus.”

Di pihak tuan rumah, Bali United juga optimistis menatap laga pekan ke-17 Liga 1 melawan Persebaya. Meski tanpa pendampingan langsung dari sang pelatih kepala, Stefano ‘Teco’ Cugurra, skuad Serdadu Tridatu mengaku tetap akan bermain secara profesional.

“Kami tim profesional yang tetap melakukan persiapan secara normal meskipun sosok Coach Teco yang tidak menemani saat ini,” kata pelatih Fisik Bali United, Yogie Nugraha, di laman resmi klub.

Adapun pandangannya terhadap tim tamu, pihaknya merasa tidak punya kesulitan apa pun. Selain senantiasa respek pada lawan, Bali United tetap akan fokus pada tim sendiri yang menurutnya menjadi kunci meraih sukses dalam laga kontra Persebaya malam ini.

“Kami akan menghadapi tim besar Persebaya, dan kami respek dengan tim mereka. Kami siap berlaga karena bisa bermain di daerah kami dan pastinya laga akan berlangsung menarik.”

Statistik Tim dan Formasi Pemain

Secara statistik, Persebaya masih unggul atas Bali United. Dalam lima laga terakhirnya di Liga 1, Persebaya mampu mencatatkan 4 kemenangan dengan 1 kali imbang. Torehan ini mengantarkannya menjadi penghuni peringkat ke-4 dengan koleksi 30 poin dari 16 pertandingan.

Di sisi Bali United, tuan rumah mampu menorehkan 3 kali kemenangan, 1 kali kalah, dan 1 kali imbang. Bertengger di peringkat ke-5, Bali United hanya selisih 1 poin dari tim tamu.

Untuk formasi pemain, Persebaya akan menggunakan formasi 4-3-3 dengan susunan pemain: Andhika Ramadhani; Adi Setiawan, Reva Adi Utama, Satriya, M Syaifuddin; Muhammad Hidayat, MA Slamat, Marselino Ferdinan; Bruno Moreira, Taise Marukawa, S Arif.

Demikian halnya dengan Bali United yang turut akan berformasi 4-3-3 dengan susunan pemain: Wawan Hendrawan; Andhika Wijaya, Haudi Abdillah, R Fajrin, W Pacheco; Stefani Lilipaly, Brwa Nouri, Rizky Pellu; E Bessa, M Rachmat, Ilija Spasojevic.

Cara menonton live streaming Persebaya vs Bali United
  • Copy dan paste link ke browser (disarankan menggunakan Google Chrome).
  • Pastikan koneksi internet Anda stabil.
  • Jika mengalami eror, baik saat mengakses maupun ketika pertandingan sedang berlangsung, silakan refresh.

Selamat menonton.