Malam Ini, Penganugerahan Pemenang Lomba Esai Nalar Politik

Malam Ini, Penganugerahan Pemenang Lomba Esai Nalar Politik
Muhammad Afzal Mahfuz saat hadir dalam acara talkshow Ikama Sulbar - DPR RI di Yogyakarta.

Nalar Politik – Malam Penganugerahan Pemenang Lomba Esai bertema Parlemen dan Politik Kaum Muda akan dilaksanakan pada Minggu, 11 Februari 2018 (malam ini). Acara akan berlangsung di Wisma Ammana I Pattolawali, asrama Ikatan Pelajar Mahasiswa Majene Yogyakarta (IPMMY).

“Malam ini akan kami selenggarakan. Para pantia sudah mempersiapkan segalanya,” terang Redaktur Nalar Politik, Riandy Aryani.

Sesuai agenda, acara akan dimulai pukul 19.00 – 22.00 WIB. Para tamu undangan yang akan menghadiri, di antaranya pelajar/mahasiswa yang tergabung dalam organisasi-orgnisasi daerah naungan Ikatan Keluarga Mahasiswa Mandar Sulawesi Barat Yogyakarta (Ikama Sulbar Yk).

Selain itu, lembaga-lembaga mahasiswa kampus juga turut akan meramaikan. Ada juga perwakilan dari Keluarga Kerukunan Masyarakat Sulawesi Barat Daerah Istimewa Yogyakarta (KKMSB), serta Ikatan Keluarga Pelajar Mahasiswa Daerah Indonesia (IKPMDI) Yogyakarta.

Sayangnya, sponsorship Lomba Esai Nalar Politik, anggota Komisi II DPR RI Fraksi Partai Demokrat, Muhammad Afzal Mahfudz, kemungkinan besar tidak bisa hadir.

“Sudah kami kabari. Tapi beliau tidak bisa menyempatkan hadir karena bertabrakan dengan agenda yang lain. Beliau hanya menitip pesan, semoga acara ini sukses. Dan permohonan maaf beliau layangkan kepada semua pihak, terutama kepada panitia penyelenggara,” pungkas Riandy.

___________________

Artikel Terkait: