Momentum PGAS

Momentum PGAS
PGAS/TA

Market News – Tiga hari lalu, pergerakan harga PGAS (saham Perusahaan Gas Negara) cukup meyakinkan. Ia berhasil menembus trendline falling wedge dengan candle hijau besar yang tutup di atasnya. Kami langsung masuk di sore menjelang pasar tutup ketika itu.

Keesokan harinya, harga terbanting ke bawah dengan candle yang nyaris sama besarnya. Kali ini candle meninggalkan ekor atas. Cukup merisaukan. Tapi stop loss kami masih cukup jauh di 1250. Kami disiplin. Tahan.

Kemarin harga buka di bawah penutupan sehari sebelumnya. Tapi kekhawatiran kami mereda ketika yang terbentuk adalah candle doji di akhir perdagangan. Ini peluang.

Benar belaka, hari ini muncul candle hijau tinggi besar dan penuh. Impulsive. Harga naik melewati 4,5 persen. Sangat meyakinkan.

Pada saat yang sama, volume hijau juga bergerak naik. Buyers sedang masuk.

Indikator penunjang lain adalah munculnya formasi strong bullish divergence di mana harga PGAS menunjukkan lower low dan oscillator memamerkan higher low.

Semua ini tersempurnakan oleh harga yang sedang berada di gap.

Aksi pasar yang perlu kita ambil tentu saja adalah HOLD jika sudah di dalam, tambah muatan, atau entry jika belum bergabung.

Baca juga:
Free Signal
Latest posts by Free Signal (see all)