Monopoli Informasi tentang Hotel Alexis, Anies Larang Sandi Ikut Bicara

Monopoli Informasi tentang Hotel Alexis, Anies Larang Sandi Ikut Bicara
Anies Baswedan tutup Hotel Alexis (foto: ist.)

Nalar PolitikGubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memonopoli semua informasi tentang Hotel Alexis. Tidak boleh ada pihak yang ikut bicara, apalagi di depan media, terkait penutupan tempat hiburan di Jakarta itu.

“Saya handle semuanya supaya disiplin. Sudah saya sampaikan, supaya disiplin, saya paparkan ketika semua sudah siap,” kata Anies seperti dilansir jpnn.com.

Tak hanya kepada Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta Tinia Budiarti dan Kepala Satpol PP DKI Yani Wahyu, bahkan wakilnya pun, Sandiaga Uno, disuruh tutup mulut.

“Sekarang, semua saya yang ngomong ke media. Bahkan dengan Pak Wagub saja, saya katakan saya yang akan bicara terkait dengan penertiban usaha pariwisata sampai langkah-langkahnya,” papar Anies.

Tentang monopoli informasi Hotel Alexis ini, Anies hanya ingin jika informasi-informasi tentang penutupan tempat hiburan itu satu pintu. Anies ingin pastikan, keterangan tentangnya bisa diberikan secara publik jika semua urusan soal tutup-menutup Hotel Alexis itu kelar.

___________________

Artikel Terkait: