Ngopi, Ngobrol Pintar IKAMA Bersama Asri Anas

Ngopi, Ngobrol Pintar IKAMA Bersama Asri Anas
Pamflet

Nalar PolitikIkatan Keluarga Mahasiswa Mandar Sulawesi Barat Yogyakarta (Ikama Sulbar-Yk) kembali akan tampil dalam agenda bertajuk Ngopi (Ngobrol Pintar). Acara ini akan berlangsung di Asrama Majene, Jl. Golo, Umbulharjo, Yogyakarta, Minggu, 5 November 2017, pukul 15.00 WIB sampai selesai.

Melalui agenda Ngopi ini, Ikama Sulbar akan menghadirkan salah seorang anggota DPD/MPR RI, Muh Asri Anas. Didampingi oleh Ketua Ikama Sulbar Hairil Amri, mereka akan membincang satu topik bertema “Membangun Mimpi Besar Generasi Sulbar Bersama Senator Sulbar”.

“Ayo teman-teman, datang ki’. Daripada hari Minggu ta’ kosong, mending ikut Ngobrol Pintar bersama kamu,” demikian seruan IKAMA dalam undangannya via Facebook untuk rekan-rekan se-mahasiswa Sulbar di Kota Pendidikan Yogyakarta.

Agenda ber-tagline “Dengan Kebersamaan, Mari Suarakan Perubahan demi Kemajuan Sulbar” ini tentu merupakan agenda yang relevan, terutama bagi generasi Sulbar yang tengah menempuh pendidikan di tanah rantau. Bahwa IKAMA, dengan Ngopi-nya ini, berinisiatif membangkitkan semangat perubahan dalam diri mahasiswa demi kemajuan daerah bersama.

“Mari Ngopi, dan kita pintar. Jangan lagi ada bodoh di antara kita,” begitu seruan lain yang disampaikan oleh salah satu Pengurus Ikama Sulbar, Nazzar alias Bung Tjakra.

Ngopi, Ngobrol Pintar IKAMA Bersama Asri Anas

___________________

Artikel Terkait:

    Redaksi

    Reporter Nalar Politik
    Redaksi
    Share!