Partai NasDem Resmi Usung Jokowi untuk Pilpres 2019

Partai NasDem Resmi Usung Jokowi untuk Pilpres 2019
Presiden Jokowi menerima plakat dukungan dari Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dalam Rakernas IV NasDem, Rabu (15/11/2017).

Nalar PolitikPartai Nasional Demokrat (NasDem) menyatakan dukungannya kembali terhadap Ir. Joko Widodo. Pihaknya resmi usung Jokowi sebagai Calon Presiden (Capres) dalam Pemilihan Umum (Pemilu) Presiden 2019 mendatang.

Hal tersebut dinyatakan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dalam sambutannya di sela Rapat Kerja Nasional (Rakernas) ke-4 Partai NasDem yang diselenggarakan di JiEXPO Kemayoran Jakarta Pusat, Rabu (15/11/2017).

“Dengan mengucapkan bismillah, saya nyatakan Partai NasDem dengan resmi mencalonkan Presiden Jokowi sebagai calon presiden Partai NasDem pada Pemilu 2019,” jelas Surya Paloh.

Dalam kesempatan tersebut, Surya Paloh juga menyatakan partainya akan total mendukung pemerintahan dan usung Jokowi. Selain itu, pihaknya juga menebar harapan kepada seluruh kader untuk Indonesia di masa-masa mendatang.

Pembukaan Rakernas IV NasDem ini dihadiri oleh sejumlah menteri kabinet kerja dan petinggi partai politik.

“Saat ini, Partai NasDem telah berusia 6 tahun. Sejak didirikan, NasDem merupakan wadah bagi pergerakan untuk memajukan bangsa dan negara. Cita-cita luhur inilah yang akan kita capai,” terang Surya

___________________

Artikel Terkait: