Perjuangkan PBB Ikut Pemilu 2019, Yusril Ihza Mahendra Sowan dan Minta Doa ke Ulama

Perjuangkan PBB Ikut Pemilu 2019, Yusril Ihza Mahendra Sowan dan Minta Doa ke Ulama
Foto: twimg.com/Yusrilihza_Mhd

Nalar PolitikKetua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra bertekad untuk terus memperjuangkan partainya bisa ikut Pemilu 2019. Hal itu pun ia tempuh dengan sowan dalam rangka minta doa ke Ketua Umum Pengurus Besar Nahlatul Ulama (PBNU) KH Aqil Siradj.

“Pagi ini saya mau sowan kepada Pak KH Aqil Siradj, Ketua PBNU. Saya sowan untuk mohon tausiah, nasihat, dan doa bagaimana caranya menegakkan yang haq agar PBB tidak dizalimi,” terang Yusril via akun Twitter-nya @Yusriihza_Mhd, Sabtu (3/3/2018).

Seperti diungkapkan, ia mohon doa ke ulama agar Bawaslu RI istiqomah di jalan yang benar dalam memutus sengketa PBB vs KPU besok.

“Sowan dan mohon doa kepada para ulama itu bagi saya sangat penting. Apalagi KH Aqil Siradj adalah seorang ulama yang sudah berada di tingkat mukasyafah dan saya yakini doa beliau mustajab dan diijabah Allah SWT.”

Tak hanya ke Aqil Siradj, pakar hukum tatanegara ini juga sowan dan minta doa kepada para ulama lainnya.

“Sebagai manusia, kami (Pengurus PBB) sudah berusaha maksimal membela PBB di sidang Bawaslu. Perjuangan itu saya anggap belum cukup tanpa adanya doa dan restu para ulama.”

Ia pun meminta kepada seluruh anggota dan para pendukung PBB di mana pun berada untuk senantiasa ikut berdoa juga kepada Allah SWT. Semua diniatkan agar segala kezaliman terhadap PBB bisa berakhir.

“Saya yakin, doa yang orang terzalimi akan diijabah oleh Allah SWT.”

___________________

Artikel Terkait:

    Redaksi

    Reporter Nalar Politik
    Redaksi