Prabowo-Sandi Bagai Sopir Kondektur Ubah Jalur di Tengah Jalan

Prabowo-Sandi Bagai Sopir-Kondektur Ubah Jalur di Tengah Jalan
Sandi-Prabowo | Alinea.ID

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie mengibaratkan keputusan pasangan 02 Prabowo-Sandi yang ingin mengubah visi dan misi sebagai kandidat bagai Sopir Kondektur yang ubah jalur di tengah jalan.

Grace menganggap keputusan ini sebagai hal yang menakjubkan. Grace mengibaratkan keputusan mereka mengubah visi-misi bagaikan sebuah bus yang menjual tiket ke Bandung, lalu di tengah jalan mengubahnya.

PSI mengibaratkan Prabowo-Sandi bagai sopir kondektur yang tiba-tiba mengumumkan kepada para penumpang, “Mohon maaf, ada sedikit perubahan. Bus ini tidak jadi ke Bandung. Kita akan ke Bukittinggi,” tukas Grace melalui pidato politiknya di Festival 11 yang berjudul “Politik Akal Sehat, Politik Akal Muda” pada Jumat, 11 Januari 2019.

Pasangan Prabowo-Sandi menyerahkan visi-misi yang diubah ke KPU pada Rabu (9/1) kemarin. Tidak hanya visi-misi, Prabowo-Sandi juga mengganti slogan dari yang sebelumnya ‘Adil Makmur Bersama Prabowo-Sandi’ menjadi ‘Indonesia Menang’.

Hal ini disampaikan di Festival 11 Bandung yang bertempat di Trans Convention Centre. Acara dihadiri oleh sekitar 1000 peserta yang terdiri dari pengurus, kader, dan simpatisan PSI.