Prediksi & Link Live Streaming Swindon Town vs Manchester City FA Cup

Prediksi & Link Live Streaming Swindon Town vs Manchester City FA Cup
©Skor

Olahraga – Tim divisi 4 Swindon Town akan menjamu Manchester City. Putaran ketiga Piala FA 2021/2022 ini bakal berlangsung di County Ground Stadium, Sabtu (8/1), pukul 03.00 WIB.

Di putaran pertama kompetisi sistem gugur tahunan Inggris ini, Swindon Town berhasil menaklukan tim divisi 3 Crewe Alexandra. Dua gol Louis Reed dan satu dari Tyreece Simpson membuatnya mengakhiri pertandingan tanpa balasan.

Tyreece Simpson kembali menunjukkan taring di putaran kedua. Bersama Kaine Kesler Hayden, masing-masing menyarankan satu gol. Lawannya adalah sesama tim divisi 4, yakni Walsall, dan keluar sebagai pemenang dengan skor 2-1.

Kali ini, lawan yang akan The Robins hadapi adalah sang pemimpin klasemen sementara Liga Inggris, Manchester City. Tentu saja, ini laga yang mahasulit bagi tuan rumah.

Bukan tanpa alasan, Manchester City baru saja mencatatkan enam kemenangan beruntun mereka di semua ajang. Paling anyar, anak-anak asuh Josep Guardiola ini menang 2-1 di markas Arsenal meski tampil agak mengecewakan.

Apalagi sejarah membukukan, saat bertemu Swindon Town di Piala FA 2001/2002 yang juga merupakan putaran ketiga seperti yang bakal berlangsung dini hari nanti, Manchester City yang kala itu ditukangi Kevin Keegan memang 2-0 lewat gol-gol Paulo Wanchope di menit 8 dan Kevin Horlock di menit 61.

Alhasil, dalam laga Swindon Town vs Manchester City kali ini, The Citizens jelas akan jadi favorit pemenang.

Manchester City Bakal Pincang

Swindon Town patut bernapas lega. Pasalnya, kubu Manchester City diterpa badai Covid-19. Tentu saja ini mengganggu persiapan mereka untuk berlaga di babak ketiga Piala FA 2021/2022.

Ya, tim berseragam biru laut itu menjadi tim Liga Inggris berikutnya yang mengalami kasus badai Covid-19. Sebanyak 14 staf dan tujuh pemain utama mereka dinyatakan positif, termasuk sang pelatih Josep Guardiola dan asistennya, Juanma Lillo.

Kondisi tersebut membuat tim jadi tak ideal sama sekali.