PSG vs Brest, Prediksi dan Link Live Streaming Liga Prancis

PSG vs Brest, Prediksi dan Link Live Streaming Liga Prancis
©BolaNET

Olahraga – Gelaran lanjutan Ligue 1 dini hari nanti akan mempertemukan Paris Saint-Germain (PSG) vs Brest. Pertandingan Liga Prancis ini bakal kick-off pada Minggu (16/1) pukul 03.00 WIB di Parc des Princes Stadium.

Menjamu Brest, PSG tentu tidak mau terpeleset lagi. Hasil imbang yang nyaris berturut-turut di laga sebelumnya harus menjadi pelajaran.

Dari tiga pertandingan terakhir, Les Parisiens hanya mampu memetik satu kemenangan. Kala bertandang ke sarang Vannes di Stade de la Rabine, klub bertabur bintang ini berhasil memborong empat gol tanpa balas.

Sayangnya, dua pertandingan PSG lainnya berakhir imbang. Masing-masing di kandang Lorient dan Lyon, tim sepak bola yang kini menaungi Lionel Messi ini hanya mampu berbagi poin.

Sebagai pemimpin klasemen sementara, tentu PSG wajib menang atas Brest di dini hari nanti. Les Parisiens sudah mengoleksi 47 poin dari 20 pertandingan. Angka ini sangat jauh melampaui perolehan Nice (selisih delapan) yang berdiri di peringkat kedua dari 21 pertandingan.

Adapun tim tamu, gaya permainan spartan tetap akan jadi andalan. Mencuri poin dari PSG harus jadi prioritas.

Hal tersebut multak mengingat posisinya kini teringgal jauh di peringkat 13. Brest baru mengoleksi 25 poin dari 20 pertandingan. Kekalahan bakal membuatnya makin mendekati zona degradasi Liga Prancis musim ini.

Kondisi Skuad

Memang, kondisi klub ibu kota PSG sedang tidak menentu. Krisis pemain sangat memperparah.

Hingga di pertandingan nanti melawan Brest, kemungkinan besar skuad masih tanpa sang bintang baru Lionel Messi. Pemain asal Argentina ini masih dalam masa pemulihan usai terpapar Covid-19.

Pemain anyar Brasil, Neymar da Silva Santos Junior, juga belum bisa memperkuat. Derita cedera pergelangan kaki masih menghantui. Bahkan untuk memperkuat negaranya di kualifikasi Piala Dunia Zona Amerika Selatan pun bakal absen.

“Neymar masih pemulihan. Leo Messi juga tidak tersedia. Semoga secepatnya bisa bergabung dengan tim. Pemantaun (kondisi kesehatan mereka) dilakukan setiap hari,” kata pelatih PSG, Mauricio Pochettino.

Sementara itu, bisa saja Brest akan datang ke Paris dengan sebuah kejutan. Tim yang pernah mengasah Franck Ribery ini hendak mengulang performa terbaiknya kala melumat Bordeaux dengan skor 3-0.

Meski PSG tetap terbilang lebih unggul dengan 11 kali kemenangan dan 1 kali seri dalam 12 pertemuan dari Brest, hal ini tidak berarti bahwa sang tamu tidak akan mampu memberi perlawanan memadai.

Halaman selanjutnya >>>