PSIS Semarang vs Bali United – Prediksi dan Live Streaming Liga 1 2022

PSIS Semarang vs Bali United - Prediksi dan Live Streaming Liga 1 2022
©Tempo

Olahraga – Pekan 26 Liga 1 2022 lainnya hari ini akan menayangkan PSIS Semarang vs Bali United. Laga terjadwal Minggu, 20 Februari 2022, pukul 20.45 WIB di Stadion Ngurah Rai, Bali.

Di pekan sebelumnya, PSIS Semarang bermain imbang 0-0 saat bertandang ke Persib Bandung. Sebelumnya lagi, ia menelan kekalahan 1-2 saat menjamu Barito Putera.

Dalam lima laga terakhirnya, PSIS Semarang belum pernah mencatatkan kemenangan. Dua hasil imbang lainnya turut ia raih saat melawan Persik dan Persebaya (masing-masing 0-0). Sisanya adalah kalah 2-1 dari Madura United.

Saat ini, PSIS Semarang baru mengoleksi 34 poin dari 25 pertandingan. Tim berjuluk Mahesa Jenar ini berada di peringkat ke-8 di bawah Persija Jakarta yang mengoleksi 37 poin dan di atas Persita Tangerang yang sudah mengumpulkan 33 poin.

Sementara itu, Bali United merupakan tim papan atas klasemen sementara. Ia hanya terpaut 4 poin dari pemuncak klasemen Arema yang sudah mengoleksi 55 poin dari 26 pertandingan.

Kemenangannya nanti atas PSIS Semarang bakal membuat tim berjuluk Serdadu Tridatu Jalak Bali ini kian memantapkan posisinya di peringkat ke-2. Apalagi di bawahnya ada Persib dan Bhayangkara yang hanya berselisih 1 poin.

Dalam liga terakhirnya, Bali United hanya mencatatkan 1 hasil imbang saat melawan PSM Makassaar (2-2). Sisanya adalah kemenangan, yakni 1-0 atas PSS Sleman, 0-3 dari Bhayangkara, 0-3 dari Tira-Persikabo, dan 2-1 atas Borneo FC.

Laga Perpisahan

Perseteruannya dengan Bali United nanti bakal menjadi laga perpisahan bagi Pratama Arhan.

Karena itu, sebelum bertolak ke Jepang untuk bergabung dengan Tokyo Verdy, ia berupaya bakal memberikan kesan manis berupa kemenangan terakhir.

“Semoga saya dan teman-teman bisa kerja keras dan memberikan yang terbaik untuk meraih kemenangan terakhir saya,” kata spesialis bek maupun saya kiri itu.

Tak mau kalah, Bali United turut menegaskan bakal tampil maksimal setelah di putaran pertama sebelumnya hanya bermain imbang.

“Putaran pertama kita cuma dapat satu poin. Saat itu PSIS Semarang punya momen bagus. Tapi sekarang momentum dari tim Bali United lebih bagus dari PSIS Semarang,” kata pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco.

Meski demikian, pihaknya tetap respek terhadap lawan, dan harus memaksimal kerja keras demi sebuah kemenangan.

“Kita harus kerja keras untuk menang.”

Halaman selanjutnya >>>