Real Madrid vs Valencia, Prediksi dan Link Live Streaming 9 Januari 2022

Real Madrid vs Valencia, Prediksi dan Link Live Streaming 9 Januari 2022
©Managing Madrid

Olahraga – Real Madrid vs Valencia akan berlangsung di pekan ke-20 La Liga 2021/2022 dini hari nanti. Bertanding di Santiago Bernabeu Stadium, laga bakal tayang pukul 03.00 WIB, Minggu, 9 Januari 2022 (link bisa diakses di halaman selanjutnya).

Real Madrid sepertinya akan berusaha semaksimal mungkin untuk kembali ke jalur kemenangan di La Liga di laga lanjutan Liga Spanyol 2021-22 ini.

Saat ini Los Blancos berada di puncak klasemen La Liga dengan torehan 46 poin. Mereka hanya unggul lima poin dari Sevilla yang berada di posisi kedua.

Sementara lawan mereka dini hari nanti, Valencia saat ini berada di urutan kesembilan, dengan 28 poin dari 19 pertandingan.

Sebelumnya, dalam pertemuan pertamanya musim ini, tepatnya pada pekan ke-5 di Liga Spanyol, Real Madrid berhasil menumbangkan Valencia. Berstatus tim tamu, Los Blancos menang tipis 2-1 di Stadion Mestalla.

Hal serupa terjadi di laga kandangnya melawan Valencia musim lalu. Madrid juga berhasil menang 2-0 atas Valencia lewat gol-gol Karim Benzema di menit 12 dan Toni Kroos di menit 42.

Secara umum, dalam 15 laga kandang terakhirnya melawan Valencia, Real Madrid tak terkalahkan di semua kompetisi; sepuluh kali menang dan lima kali imbang. Madrid selalu mencetak minimal 2 gol dalam laga kandang terakhirnya melawan Valencia.

Tak salah ketika banyak pihak menilai bahwa Los Murcielagos bakal melakoni laga sulit lanjutan Liga Spanyol musim 2021/2022 di kandang Real Madrid.

Valencia Tetap Antusias

Meski demikian, pelatih Jose Bardalas memastikan Valencia siap bikin kejutan. Walau harus menghadapi keangkeran Santiago Bernabeu, pasukannya akan tampil antusias untuk meraih kemenangan.

“Kami pergi (ke Santiago Bernabeu) dengan antusias, selalu menghadapi pertandingan untuk memenangkannya, sehingga Valencia yang bagus dapat dilihat dan mengapa tidak. Kami selalu pergi dengan ambisi untuk memenangkan pertandingan,” kata Bordalas di situs resmi klub.

Halaman selanjutnya >>>