Sambut Tahun Baru Imlek, Fu Qing Youth Sulselbar Gelar Aksi Sosial

Sambut Tahun Baru Imlek, Fu Qing Youth Sulselbar Gelar Aksi Sosial
Organisasi pemuda Tionghoa, Fu Qing Youth Sulselbar, menggelar aksi sosial di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis (8/2/2018).

Nalar PolitikFu Qing Youth Sulselbar (Sulawesi Selatan-Barat) menggelar aksi sosial di Kota Makassar. Organisasi yang terdiri dari pemuda Tionghoa ini membagi-bagikan bantuan berupa angpau ke sejumlah warga yang kurang mampu yang tersebar di beberapa kecamatan di Ibu Kota Sulawesi Selatan ini.

“Kami memang bergerak di dunia sosial. Kami berikan bantuan berupa angpau kepada warga kurang mampu,” terang Humas Fu Qing Youth Sulselbar, Febrianto Wijaya.

Aksi yang berlangsung pada Kamis (8/2/2018) ini, lanjut Febrianto, terselenggara dalam rangka menyambut tahun baru Imlek yang akan jatuh pekan depan, 16 Februari 2018.

“Ini sebagai persiapan menjelang tahun baru Imlek,” sambungnya sebagaimana dilansir fajaronline.co.id.

Ketua Fu Qing Youth Sulselbar, Thiaudy Wikarso, turut menyampaikan bahwa aksi sosial yang pihaknya lakukan tiada lain untuk memanfaatkan momen Imlek guna bersilaturahmi dengan beberapa keluarga Tionghoa yang prasejahtera. Bahwa momen ini, ungkapnya, agar warga Tionghoa yang kurang mampu bisa juga ikut merasakan Imlek secara hikmat.

“Semoga (bantuan kami) bisa bermanfaat,” ujar Thiaudy.

Untuk itu, ia secara pribadi berterima kasih kepada seluruh anggota Fu Qing Youth Sulselbar yang telah berkenan berbagi, tidak hanya berupa materi, tapi juga pikiran dan tenaga.

“Terima kasih kepada seluruh Fu Qing Youth Sulselbar yang mau berbagi materi, pikiran dan tenaga,” pungkasnya.

___________________

Artikel Terkait:

    Redaksi

    Reporter Nalar Politik
    Redaksi
    Share!