Secara Teknikal, Saham Adhi Karya Cukup Potensial

Secara Teknikal, Saham Adhi Karya Cukup Potensial
©signalgratis

Saham Adhi Karya cukup potensial. Para pelaku pasar finansial layak meliriknya.

Market News – Di tengah ancaman varian baru Covid-19 berlabel Omicron, pasar finansial tampak terdampak. Guncangan harga terjadi di beberapa sektor, terutama stock dan crypto.

Namun, dalam kondisi terbulensi ini, pelaku pasar perlu terus jeli mencari kemungkinan. Salah satu kemungkinan yang bisa kita manfaatkan adalah saham Adhi Karya.

Terlihat dari aspek teknikal, saham dari badan usaha milik negara yang bergerak di bidang konstruksi ini cukup potensial. Grafik harganya tampak membentuk pola cup and handle, pola kelanjutan bullish yang menandai periode konsolidasi yang menyertakan breakout. Sekarang, polanya terlihat sedang menyelesaikan bentuk handle.

Pada handle ini, yang makin membuatnya kian potensial adalah kemunculan pola bullish lainnya, yakni falling wedge. Pola ini terjadi ketika harga saham bergerak dalam tren bullish secara keseluruhan sebelum aksi harga terkoreksi lebih rendah.

Jika harga berhasil menembus trendline dan candle stick berhasil tutup di atas trendline, besar kemungkinan harga saham Adhi Karya akan bergerak naik. Jika harga sampai ke level itu, silakan pertimbangkan untuk entry.

Stop loss terbaik bisa kita pasang di sekitar 960 atau 1070. Take profit ideal di sekitar 1680.

Ingat, jangan masuk sebelum terkonfirmasi candle bull tutup di atas trendline.

Baca juga:
Free Signal
Latest posts by Free Signal (see all)