Skenario Terburuk BTC

Skenario Terburuk BTC
©signalgratis

Market News – Pada minggu kedua November, para believer bergembira karena hari itu BTC berhasil menembus harga tertingginya sepanjang masa.

Tapi kegembiraan itu hanya sesaat. All time high BTC tidak berlangsung lama. Harga koin pertama kripto ini perlahan-lahan jatuh, dari sekitar 984 juta menjadi 680an juta rupiah.

Rupanya all time high sesaat itu adalah false break. Lalu chart membentuk pola double top. Double top kita bedakan dari pola M karena top kedua lebih tinggi sedikit dari top pertama. Pada top kedua, terjadi false break.

Dengan demikian, ada beberapa level yang hendak harga BTC jangkau. Di sini, kita menggunakan BTCIDR. Pertama, kemungkinan harga akan bereaksi di sekitar 578 juta. Kalau level ini tertembus, dia akan jatuh ke level neckline double top di sekitar harga 435 juta rupiah.

Kita berharap harga berbalik di sekitar harga 435 juta ini. Jika tidak, maka pola double top benar-benar terkonfirmasi di mana neckline tertembus. Jika ini terjadi, kemungkinan besar harga akan jatuh jauh ke dasar, yakni di bawah 200 juta rupiah. Ini adalah area base kuat.

Jika base ini pun tertembus, BTC akan kembali ke khitah: tak berharga atau hanya bisa untuk beli sekerat pizza setiap koinnya.

    Free Signal
    Latest posts by Free Signal (see all)