Usai Bercumbu, Sang Kekasih Dihabisi

Usai Bercumbu, Sang Kekasih Dihabisi
IG Radar Jogja

Mereka sebelumnya bercumbu di kamar kos pelaku. Usai itu, sang kekasih dihabisi, dicekik selama tiga menit.

Kepolisian Yogyakarta hari ini, 25 Maret 2019, menggelar rekonstruksi pembunuhan bermodus cemburu. Lokasinya berada di Gowok, Sleman. Ia melibatkan Polres Magelang, Jawa Tengah.

Sang pelaku adalah Sandra Saputra. Ia merupakan pacar korban yang berprofesi sebagai tukang ojek online. Sementara korbannya bernama Annisa, mahasiswi UPN asal Ketawangrejo, Grabag, Purworejo.

Dari kronologi yang dihimpun Radar Jogja, diketahui bahwa pelaku sempat mengajak sang korban jalan-jalan ke Hutan Pinus Imogiri, Bantul (21/2). Sepulang dari sana, mereka lalu bercumbu di kamar kos pelaku. Usai itu, sang kekasih dihabisi, dicekik selama tiga menit.

Sekitar pukul 17.00, pelaku mendiamkan mayat kekasihnya di kamar kos. Menurut pengakuannya, ia beraktivitas seperti biasa agar tidak dicurigai oleh penghuni kos lainnya.

Pelaku juga sempat berbisik ke mayat kekasihnya: “Maaf, saya khilaf karena sudah menghabisimu.”

Dini hari, sekitar pukul 03.00 (22/2), pelaku membungkus korban dengan selimut. Ia dibawa dengan mengendarai motor Suzuki FU menuju Magelang, Jawa Tengah, berjarak sekitar 56 kilometer dari tempat kejadian. Tepat di persawahan daerah Secang, Magelang, mayat dibuang.

Saat ini, pelaku beserta barang bukti kejahatannya telah diamankan di Polres Magelang. Atas perbuatannya, pelaku akan diganjar dengan Pasal 338 KUHPidana, dengan sengaja menghilangkan nyawa orang lain, dan diancam pidana penjara paling lama lima belas tahun.

    Redaksi

    Reporter Nalar Politik
    Redaksi
    Share!