BSDE Berangkat

BSDE Berangkat
©signalgratis

Market News – Pada chart harga BSDE, muncul pola falling wedge. Menurut Thomas Bulkowski, pola ini memiliki peluang upward breakout sebesar 68 persen. Dan sebanyak 62 persen berpeluang mencapai target.

Pola falling wedge ini sudah terbentuk sempurna. Konfirmasinya adalah penembusan trendline atas dengan candle yang impulsive.

Sampai tulisan ini dibuat, candle impulsive biru tersebut belum selesai bergerak. Namun melihat volume yang sangat besar, kecil kemungkinan untuk kembali ke dan tutup di bawah trendline. Karenanya, ini adalah kode keras untuk entry.

Indikator pendukung adalah bahwa harga sudah berada di area strong classical support. Selain itu, stochastik menunjukkan area over sold dan volume menunjukkan dominasi buyers yang cukup solid.

Dilihat dari arah trend, harga sudah menembus swing high terdekat yang mengindikasikan adanya pergerakan bullish direct reversal. Harga juga menembus exponential moving average 90 yang berfungsi sebagai dynamic resistance.

Entry di sekitar 1005. Pasang stop loss di bawah candle impulsive 935. SL ideal sebenarnya di bawah swing low 885, tapi takut Anda tidak kuat, biar SL kami saja yang di situ.

Target profit terjauh di 1215.

Dengan trading plan ini, risk reward ratio sekitar 1:3, di mana kalau Anda kalah, maka kerugian yang Anda derita sebesar 6,97 persen. Tapi kalau Anda menang, maka Anda akan membawa pulang laba sekitar 20,9 persen dari total modal trading. Cukup rasional, bukan?

Baca juga:

Markiding. Mari kita trading.

Ikuti dan subscribe akun copy signal kami di aplikasi Traders Family. Nama akunnya adalah LIBERTARIAN. Dapatkan signal Gold dan Forex secara gratis setiap hari.

    Free Signal
    Latest posts by Free Signal (see all)