Datang, Lihat, dan Menangkan Andi Zulfahmi Hermawan

Datang, Lihat, dan Menangkan Andi Zulfahmi Hermawan
Andi Zulfahmi Hermawan, Caleg DPRD Kab. Mamuju (Dapil 1)

Nalar PolitikDatang, Lihat & Menangkan. Begitu tagline kampanye Andi Zulfahmi Hermawan, Calon Anggota DPRD Kabupaten Mamuju Dapil 1 Kecamatan Mamuju.

Zul, sapaan akrab si doi, merupakan kader/politikus asal Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura). Ia maju sebagai perwakilan pemuda dan ingin terlibat dalam pembangunan Sulawesi Barat, khususnya untuk Kabupaten Mamuju.

“Selama ini, pemuda di daerah kita hanya dijadikan sapi perah oleh para politisi korup. Pemuda hanya menjadi pendulang suara belaka. Tidak lebih,” tutur Zul dalam satu kesempatan wawancaranya di Mamuju, Selasa (25/9).

Padahal, lanjut Zul, ketika mereka (para politisi) sudah berhasil duduk di kursi dewan/parlemen, tak jarang aspirasi para pemuda yang mendukungnya malah diabaikan.

“Yang terjadi malah pengabaian. Perhatiannya sangat minim. Padahal pemuda adalah aset bangsa juga daerah. Mesti dirawat, dikembangkan sebagai generasi penerus cita-cita,” tambahnya.

Sebagai caleg, Andi Zulfahmi Hermawan tergolong mumpuni sebagai kaum muda Mamuju. Pengalamannya sebagai mantan Ketua Umum Ikatan Pelajar Mahasiswa Mamuju di Yogyakarta (Ipmaju Jogjakarta) adalah satu bukti dari sekian banyak kualitas yang dimilikinya.

Zul juga merupakan putra daerah asli. Ia lahir dan besar di Mamuju, dari seorang politikus senior Sulbar, Andi Dodi Hermawan. Zul pun kini mengabdi dari dan hanya untuk Mamuju.

“Demi daerah, saya abdikan diri. Saya berutang banyak. Saya ingin melunasi itu dengan ikut dan terlibat dalam pembangunan daerah ke depan,” tegas Zul.

Maju dengan nomor urut 7, Andi Zulfahmi siap mengemban amanah. Harapan terbesarnya adalah melihat Mamuju dengan kaum mudanya terlibat aktif dalam rangka memajukan daerah.

“Mari datang, lihat, dan menangkan. Zul, samusenga’na,” pungkasnya.

    Redaksi

    Reporter Nalar Politik
    Redaksi