Didukung Jadi Presiden, Tommy Soeharto: Saya Tak Punya Ambisi

Didukung Jadi Presiden, Tommy Soeharto: Saya Tak Punya Ambisi
Foto: Tri Wahyudi/NusantaraNews

Nalar Politik Putra bungsu Presiden RI ke-2 Seoharto, Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto, mendapat dukungan untuk maju sebagai kandidat di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 ke depan.

Dukungan tersebut datang dari salah seorang peserta saat Tommy hadir dalam acara Dialog Kebangsaan di Pesantren Al Ishlah, Bodowoso, Jawa Timur, Sabtu (28/10/2017).

“Mas Tommy enggak perlu malu-malu. Muncul sajalah putranya Pak Seoharto. Tampillah sebagai pemuda dan calon pemimpin di negara ini,” pinta salah seorang peserta sebagaimana dilansir tempo.co.

Meski para hadirin sontak meneriakkan seruan takbir dan diiringi tepuk tangan yang meriah, pendiri Partai Berkarya tersebut mengaku tak punya ambisi ke arah sana.

“Saya tidak memiliki ambisi untuk menjadi presiden,” respons dalam acara bertajuk Revitalisasi Sumpah Pemuda untuk Kedaulatan Bangsa itu.

Tentu, permintaan semacam ini bukanlah kali pertama diterima oleh Tommy. Di hampir semua acara-acara kebangsaan yang pernah diikutinya, nada yang sama selalu terlontar.

Bahkan, dari kalangan politisi pun, dukungan yang sama juga tak sedikit. Seperti pernah diungkapkan oleh Sekretaris Jenderal Partai Swara Rakyat Indonesia (Parsindo) Ahmad Hadari bahwa partainya telah mendapat restu untuk mengusung Tommy.

___________________

Artikel Terkait:

    Redaksi

    Reporter Nalar Politik
    Redaksi