Granada vs Barcelona, Prediksi dan Link Live Streaming 9 Januari 2022

Granada vs Barcelona, Prediksi dan Link Live Streaming 9 Januari 2022
©Tirto

Olahraga – Pekan ke-20 Liga Spanyol akan menghadirkan Granada vs Barcelona. Bertanding di Neuvo Estadio de Los Carmenes, laga terjadwal mulai pukul 00.30 WIB, Minggu, 9 Januari 2022.

Meski tergolong tim papan tengah berdasarkan klasemen sementara La Liga, Granada bisa saja jadi kerepotan tersendiri bagi Barcelona.

Pasalnya, dalam lima laga terakhir, skuad berjuluk El Grana tidak pernah menelan kekalahan. Mereka berhasil membukukan tiga kemenangan dan dua kali hasil imbang.

Tambahan tiga angka nanti bakal makin menempatkannya sebagai klub pengejar sepuluh besar klasemen dengan koleksi 26 poin.

Kondisi standings tersebut cukup kontras dari Barcelona. Dalam liga laga terakhirnya untuk Liga Spanyol, Blaugrana baru mencatatkan dua kemenangan dan dua hasil imbang serta satu kekalahan dengan koleksi 31 poin.

Sama-sama sudah menjalani 19 pertandingan, Barcelona berpotensi keluar dari zona aman Liga Champions.

Meski demikian, secara head to head, Barcelona masih tetap unggul dari Granada. Dalam lima pertemuan terakhir mereka, Barcelona menang dua kali dan Granana menang satu kali dengan satu hasil imbang pada putaran pertama La Liga musim ini.

Fakta Menarik

Tim asuhan Xavi Hernandez patut mewaspadai sang tuan rumah. Dalam enam laga terakhirnya di La Liga, Granada belum terkalahkan. Rekornya pun tercatat selalu menang dalam tiga laga kandang teranyarnya.

Sementara itu, Barcelona tak terkalahkan dalam lima laga terakhir di semua kompetisi. Namun, mereka hanya meraih satu clean sheet dalam delapan laga terakhir di segala ajang.

Dari sisi top scorer Liga Spanyol, Granada punya Jose Molina yang sudah mengoleksi 7 gol. Di kubu Barcelona, Memphis Depay jadi yang terjajam dengan perolehan 8 gol.

Halaman selanjutnya >>>