Mahasiswa Bergerak Lawan Radikalisme! Berikut Daftar PT yang Akan Terlibat

Mahasiswa Bergerak Lawan Radikalisme! Berikut Daftar PT yang Akan Terlibat
Ilustrasi: IST

Nalar PolitikSekitar 4,5 juta mahasiswa bergerak dikabarkan akan serentak di 34 Provinsi di Indonesia. Mereka bergerak dari Sabang sampai Merauke melalui Kuliah Akbar Aksi Kebangsaan Perguruan Tinggi dalam rangka Hari Sumpah Pemuda, 28 Oktober 2017.

Di  hari ini, yang bergerak adalah mereka yang memilih setia pada ideologi bangsa Pancasila, yang setia pada bentuk negara NKRI, yang menjunjung tinggi semboyan Bhinneka Tunggal Ika, yang setia pada konstitusi negara UUD 1945, dan yang utama, yang bertekad melawan radikalisme dan yang memilih menghargai nilai-nilai toleransi dalam berbangsa.

Ya, di tanggal 18 Oktober itu, sejarah akan mencatat mana-mana di antara mereka yang memang setia menjaga Indonesia, dan mana-mana yang ragu untuk sekadar memilih keberpihakannya. Dan di tanggal ini pula, seluruh perguruan tinggi se-Indonesia akan bersama menolak radikalisme dan menolak memberi tempat untuknya di negeri tumpah darah ini.

Daftar PT Mahasiswa Bergerak

Untuk kalian yang ingin berpartisipasi bersama-sama, catat baik-baik dan ingatlah agar tak ada lagi dusta di antara kita, agar tak ada lagi kepura-puraan.

Berikut ini daftar (dalam link) mahasiswa perguruan tinggi yang akan turun bersama, bergerak atas nama bangsa Indonesia:

Menyusul provinsi-provinsi lainnya, menyusul perguruan tinggi-perguruan tinggi lainnya. Pastikan kita bertemu dalam cinta yang sama di Momentum Sumpah Pemuda, 28 Oktober 2017.

Catat yang bergerak dan catat yang menolak!

Kami mencintai Indonesia tanpa keraguan!

___________________

Artikel Terkait:
Redaksi NP
Reporter Nalar Politik