Manchester United vs Aston Villa, Link Live Streaming 11 Januari 2022

Manchester United vs Aston Villa, Link Live Streaming 11 Januari 2022
©Givemesport

Olahraga – Putaran ketiga Piala FA akan mempertemukan Manchester United vs Aston Villa. Pertandingan terjadwal bakal bergulir di Old Trafford pada Selasa (11/1) pukul 02.55 WIB.

Laga melawan Aston Villa di dini hari nanti, bagi The Red Devils, harus menjadi momentum untuk kembali bangkit. Pasalnya, dalam laga sebelumnya di Liga Inggris, Setan Merah takluk 0-1 di kandang sendiri saat menjamu Wolverhampton Wanderers (4/1).

Tentu saja, hasil buruk yang diderita itu merangkum inkonsistensinya dalam lima laga terakhir. MU hanya mampu mencatatkan dua kemenangan dengan sisanya berakhir imbang.

Manchester United baru mengoleksi 31 poin dari 19 laga. Raihan ini menempatkannya di peringkat ketujuh klasemen sementara Liga Inggris.

Di sisi lain, meski sempat menjalani bulan madu indah bersama Steven Gerrard, Aston Villa harus tertahan di peringkat ke-13. Ia baru mengoleksi 22 poin dari 19 pertandingan.

Jalan terjal mulai terasa di kubu Aston Villa mengingat lima laga terakhirnya mencatatkan tiga kali kekalahan. Liverpool menghajarnya 1-0 pada 11 Desember lalu.

Meski akhirnya menekuk Norwich City 0-2 di empat hari setelahnya, performa The Villians malah tampak menurun drastis. Chelsea dan Brentford memaksanya harus menelan kekalahan beruntun dengan skor akhir masing-masing 1-3 dan 2-1.

Persiapan Tim

Suara melansir, manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick, mengatakan akan menurunkan skuad terbaik di laga melawan Aston Villa. Ia tidak akan melakukan perubahan signifikan meski tim-tim besar lainnya sudah menerapkan rotasi.

“Kami akan mencoba bermain dengan tim terbaik, dengan tim yang kuat. Mungkin ada beberapa perubahan, tetapi saya sendiri belum mengambil keputusan akhir,” kata Rangnick.

Tiap laga MU, menurutnya, harus dibayangkan sebagai pertandingan besar.

“Kami pasti akan mencoba memainkan permainan ini seolah-olah itu adalah Liga Inggris atau Liga Champions.”

Sementara itu, meski menilai menghadapi Manchester United di putaran ketiga Piala FA sangatlah berat, Steven Gerrard tetap akan fokus mempersiapkan tim.

“Anda harus mempersiapkan tim Anda sebaik mungkin. Setiap kali Anda pergi ke Old Trafford dengan level pemain yang mereka miliki, Anda tahu bahwa Anda akan menghadapi pertandingan yang sangat sulit,” kata Gerrard.

Karena itu, tim terkuat wajib jadi pilihan utama.

“Kami akan pergi ke sana dengan tim terkuat yang kami miliki untuk mencoba dan mendapatkan hasil terbaik yang kita bisa.”

Selanjutnya, Head to Head & Link Live Streaming >>>