Persija vs Persipura, Prediksi dan Link Live Streaming 11 Januari 2022

Persija vs Persipura, Prediksi dan Link Live Streaming 11 Januari 2022
©Bola.net

Olahraga – Pekan ke-19 BRI Liga 1 musim 2021/2022 akan menyajikan duel Persija Jakarta vs Persipura Jayapura. Laga bakal bergulir di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada Selasa, 11 Januari 2021, pukul 16.30 WIB.

Tambahan tiga poin, bagi Persija, jelas akan membuat mereka merangkak naik ke papan atas klasemen sementara. Mereka hanya terpaut empat poin dari Bali United di lima besar.

Untuk Persipura, kemenangan bakal memberi peluang untuk lepas dari jerat zona degradasi. Mereka akan menggeser Barito Putera dan Persela Lamongan jika menang.

Secara klasemen, posisi Persija kini berada di peringkat keenam dengan 28 poin dari 18 pertandingan. Sementara Persipura saat ini masih terdampar di zona degradasi, yakni peringkat 17 dengan 14 poin dari jumlah pertandingan yagn sama.

Merujuk klasemen sementara itu, Persija jelas lebih unggul untuk meraih kemenangan atas Persipura.

Kekuatan Tim

Selain perbedaan kontras dalam klasemen, Macan Kemayoran—julukan Persija—pasti tampil dengan kekuatan yang lebih baik dari tiga seri lalu. Mereka sudah berbenah dengan mendatangkan sejumlah pemain baru.

Hanya saja Persija dalam laga ini tidak bisa memainkan Tony Sucipto dan Rohit Chand. Tony tak bisa tampil karena akumulasi kartu, begitu juga dengan Rohit.

Namun tim kesayangan Jakmania ini sudah bisa menurunkan satu pemain asing baru milik mereka, Makan Konate. Sebelumnya, saat menghadapi PSIS, pemain asal Mali itu belum bisa turun karena masalah administrasi.

Adapun Mutiara Hitam—julukan Persipura—memiliki motivasi tinggi untuk tampil bagus dalam pertandingan menghadapi Persija untuk keluar sebagai pemenang.

Hanya saja salah satu pemain yang pelatih Persija, Gunansar Mandowen, waspadai tidak dapat bermain. Ia harus menjalani skorsing akumulasi kartu kuning.

Selanjutnya, Susunan Pemain dan Link Live Streaming >>>