Persita vs Persija: Ulasan dan Live Streaming Liga 1, 26 Januari 2022

Persita vs Persija: Ulasan dan Live Streaming Liga 1, 26 Januari 2022
©Sindo

Olahraga – Pekan ke-21 Liga 1 Indonesia akan mempertemukan Persita Tangerang vs Persija Jakarta. Laga bakal berlangsung pada 26 Januari 2022 di Stadion Ngurah Rai, Bali, pukul 20.30 WIB.

Di pekan sebelumnya, Persita tumbang saat menghadapi Bali United. Gol-gol dari Privat Mbarga (87’) dan Muhammad Rachmat (90’) tak mampu pihaknya balas. Skor pun berakhir 2-0 untuk kemenangan Bali United.

Hasil tersebut membuat Persita masih berkubang di papan tengah (peringkat ke-10) klasemen sementara Liga 1. Ia baru mengoleksi 25 poin dari 20 pertandingan dengan tujuh kemenangan, sembilan kekalahan, dan empat hasil imbang.

Catatan lima pertandingan terakhirnya di Liga 1 pun kian memburuk. Tim berjuluk Pendekar Cisadane baru sekali menang, yakni atas Persela di pekan ke-19 dengan skor 3-0. Sisanya adalah kekalahan demi kekalahan.

Sementara itu, hasil imbang baru Persija Jakarta peroleh saat melawan Persela Lamongan di pekan ke-20. Posisinya kini juga tergolong di papan tengah klasemen, yakni peringkat kedelapan dengan perolehan 29 poin dari 20 pertandingan.

Catatan lima pertandingan terakhirnya hanya membuahkan dua kemenangan, satu kekalahan, dan dua hasil imbang.

Persija Masih Unggul

Menghadapi Persita, Persija masih unggul untuk menang. Meski sempat terseok-seok di beberapa pertandingan terakhir, Macan Kemayoran bakal tampil all out pada duel nanti.

Pasalnya, Sudirman akan melatih Persija. Ia baru saja ditunjuk sebagai pelatih interim yang bertugas menggantikan sosok Angelo Alessio yang dipecat oleh manajemen tim akibat performa buruknya.

Halaman selanjutnya >>>