Real Madrid vs Elche, Prediksi dan Live Streaming 23 Januari 2022

Real Madrid vs Elche, Prediksi dan Live Streaming 23 Januari 2022
©Taiwan News

Olahraga – Real Madrid akan menjamu Elche di pekan ke-22 La Liga musim 2021/2022. Pertandingan bakal berlangsung di Santiago Bernabeu pada Minggu, 23 Januari 2022, pukul 22.15 WIB.

Kedua tim sebelumnya sudah bertemu di babak 16 besar Copa del Rey (Jumat, 21/1). Bertanding di Manuel Martinez Valero, kandang Elche, Real Madrid menang 2-1.

Padahal Los Blancos sempat tertinggal di menit 103. Gol dari Gonzalo Verdu membuat Elche unggul di babak pertama extra time.

Memasuki babak kedua extra time, Isco berhasil menyamakan kedudukan di menit 108 berkat umpan dari Dani Ceballos. Lalu, pada menit ke 115, assist dari David Alaba berhasil Eden Hazard konversi menjadi gol susulan.

Kemenangan atas Elche ini mengantarkan Real Madrid melaju ke quarter-final. Ia akan melawan Athletic Club yang sebelumnya juga berhasil menumbangkan Barcelona dengan skor 3-2.

Statistik

Secara statistik di La Liga, tentu Real Madrid unggul jauh dari Elche.

Untuk sementara, anak-anak asuh Carlo Ancelotti masih memimpin klasemen. Mereka telah membukukan 49 poin dari 21 pertandingan dengan 15 kemenangan, empat hasil imbang, dan dua kali kalah.

Jika mampu memenangkan pertandingan malam ini saat melawan Elche, Real Madrid bakal makin tak terkejar di puncak klasemen—sang pemburu utama adalah Sevilla yang masih mengoleksi 46 poin dan sudah memainkan 22 pertandingan.

Adapun Elche, tim berjuluk Los Franjiverdes ini masih terpuruk di peringkat ke-15 klasemen sementara. Perolehannya baru 22 poin dari 21 pertandingan dengan lima kemenangan, tujuh hasil imbang, dan sembilan kali kalah.

Bagi Elche, kemenangan atas Real Madrid adalah hal mutlak jika tak mau terjun ke zona degradasi—hanya selisih empat poin dari Cadiz yang berdiri di posisi ke-18.

Halaman selanjutnya >>>