Talkshow & Silaturahmi DPR RI – Ikama Sulbar Yogyakarta

Talkshow & Silaturahmi DPR RI - Ikama Sulbar Yogyakarta
Talkshow & Silaturahmi Ikama Sulbar bersama DPR RI.

Nalar PolitikMari bersatu dalam perbedaan. Demikian seruan Ikama Sulbar Yogyakarta dalam rangka menghadirkan agenda Talkshow & Silaturahmi antara Ikama dengan Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) bertajuk Sulawesi Barat Bersatu dalam Perbedaan.

Bertempat di Hotel Cailendra Extension, agenda ini akan terselenggara pada Kamis, 4 Januari 2018, pukul 18.45 WIB. Hadir di antaranya adalah anggota DPR RI Muhammad Afzal Mahfuz dan Bustam Basir Maras selaku budayawan dan antropolog asal Sulbar.

“Mereka akan bicara secara khusus mengenai Sulbar, apa tantangan yang akan dihadapi ke depan, dan bagaimana heteroginitas masyarakat kita hari ini,” terang Ketua Panitia Penyelenggara, Yusril Armin.

Sementara, Ketua Umum Ikama Sulbar Periode 2017-2018 Hairil Amri, akan fokus menyoal peran dan fungsi organisasi kedaerahan yang dipimpinnya. Ia akan memberi secerca formulasi tentang Ikama sebagai forum kader Sulawesi Barat di tanah rantau Yogyakarta.

Talkshow & Silaturahmi DPR RI - Ikama Sulbar Yogyakarta

Sesuai jadwal, agenda Talkshow & Silaturahmi ini juga akan dirangkaian dengan launching Study Club (SC), yakni SC Literasi Malaqbi dan SC Sulbar Multimedia of Technology.

“Study Club tersebut adalah hadiah khusus dari pengurus di momentum tahun baru, sekaligus wadah bersama bagi mahasiswa Sulbar yang ingin mengembangkan potensinya di kedua bidang itu,” lanjut Yusril.

Oleh karena itu, tambahnya, ia berharap kehadiran rekan-rekan sebagai spirit bersama dalam mengejar ketertinggalan dan mencapai kemajuan. Harapan ini tak lain untuk Sulbar dan Indonesia kini dan ke depan.

___________________

Artikel Terkait:

    Redaksi

    Reporter Nalar Politik
    Redaksi
    Share!