Terima Kasih, Andritany Ardhiyasa

Terima Kasih, Andritany Ardhiyasa
©idextratime/Twitter

OlahragaTerima kasih, Andritany. Terima kasih atas permainan apiknya malam ini.

Begitulah ungkapan sebagian besar warganet atas kegemilangan yang Adritany Ardiyasa tunjukkan kala membela Persija Jakarta melawan Persebaya Surabaya di pekan lanjutan Liga 1 malam ini.

Dari 16 shots on target, 13 di antaranya berhasil Andritany selamatkan. Yang paling ciamik adalah ketika sepakan jarak jauh dari Marselino berhasil dia tepis di menit ke-78.

Andritany terbang dan menghalau bola keluar dari jala gawang hanya dengan satu tangan. Ajaib.

Anditany juga sebeanrnya hampir menepis tendangan penalti dari Marukawa di menit ke-15. Bola sudah mengenai tangan, namun lepas dan tetap tergelincir ke gawang.

Tak ayal ketika namanya melambung tinggi di jagat Twitter. Andritany masuk ke tiga besar Indonesia trends dengan ribuan tweets.

Berkat penampilan apiknya itu, titel man of the match pun tergolong layak ia sandang.

“This isn’t a miracle, this opportunity comes after hard work (Ini bukan keajaiban, kesempatan ini adalah buah dari kerja keras),” kicau Jakmania.

Baca juga:

Warganet lainnya bahkan menyejajarkan Andritany dengan kiper di film Shaolin Soccer. Diperlihatkan bagaimana sang kiper yang juga merupakan kapten dari Persija Jakarta itu benar-benar vs everybody.

“Nyata, Andritany vs everybody,” kicaunya dengan lampiran foto berikut.

Andritany vs Everybody

“Tweet apresiasi untuk penampilan Andritany malam ini! He is my man!” kicau yang lain.

Begitulah penampilan apik dari kiper berusia 30 tahun itu. Andai bukan karena aksinya, entah berapa lagi Persija harus menelan kebobolan malam ini yang bermain dengan 10 pemain saja.

“Selesai, 3-3. Apa yang kita lihat dari Persija malam ini benar-benar membuat rasa khawatir kita sebagai suporter terus berlanjut. Tetapi beruntunglah kita memiliki Andritany. Terima kasih, Kapten,” pungkas @Bola_Jakarta.