Tinjau Pameran Infrastruktur dalam Foto, Presiden Jokowi Optimis

Tinjau Pameran Infrastruktur dalam Foto, Presiden Jokowi Optimis
Presiden Jokowi saat meninjau pameran "Infrastruktur dalam Foto" di Monas, Jakarta, Minggu (27/8/2017). Foto: @KSPgoid

Nalar Politik Presiden Jokowi meninjau pameran Infrastruktur dalam Foto yang digelar di Lapangan Silang Monumen Nasional (Monas), Jakarta, Minggu (27/8/2017).

Tiba di lokasi pameran infrastruktur, Jokowi langsung melihat satu per satu dari foto-foto pembangunan infrastruktur di tanah air. Ia pun mengapresiasinya sebagai salah satu cara menunjukkan perkembangan pembangunan di Indonesia.

“Ini menunjukkan pembangunan infrastruktur di lapangan ada yang hampir selesai, masih proses, dan ada yang sudah selesai,” terang Jokowi melalui cuitan Kantor Staf Presiden di akun twitternya @KSPgoid.

Presiden pun optimis bahwa pembangunan infrastruktur di tanah air akan rampung semua pada tahun 2019 mendatang.

“Kendala di lapangan pasti ada. Ada yang pembebasannya bermasalah hingga konstruksi tak jalan.

Ke depan, pameran foto di Monas ini diharapkan untuk terus meningkatkan semangat kerja bersama pemerintah dan rakyat Indonesia dalam hal pembangunan infrastruktur.

Presiden Jokowi juga menekankan, pembangunan infrastruktur penting untuk meningkatkan daya saing Indonesia di kancah dunia internasional.

“Dengan menunjukkan pengerjaan pembangunan infrastruktur, kita ingin bangkitkan optimisme bahwa progresnya betul-betul ada,” pungkas presiden.

Bertema Di Darat, Laut, dan Udara Infrastruktur Kita Bangun, pameran ini diselenggarakan oleh Komite Percepatan Penyediaan Infrastruktur Prioritas Republik Indonesia (KPPIP-RI). Banyak foto-foto menarik terkait pembangunan di Indonesia dipajang di sana.

___________________

Artikel Terkait: