Tuhan Itu Maha Santai, maka Selowlah

Tuhan Itu Maha Santai, maka Selowlah
Sampul Buku

Tuhan Itu Maha Santai, maka Selowlah adalah buku terbaru tahun ini. Ditelurkan oleh penulis andal asal Madura yang kini berdomisili di Yogyakarta, Edi Ah Iyubenu.

Seperti tampak pada judulnya, buku ini hendak menegaskan bahwa Allah adalah Tuhan yang “Maha Santai”. Ia tidak sekaku sebagaimana hamba-hambanya bayangkan. Tidak pula segarang dengan anggapan para penakut yang mungkin acap mencerminkannya bak Leviathan.

Maka selow sajalah. Sebab Tuhan itu “Maha Santai”. Ia meneduhi semua makhluk di muka bumi ini, menghidupi dan mengasihinya, entah yang beriman maupun yang kufur terhadapnya.

Oh ya, buku terbaru Edi ini belum bisa diakses secara publik. Ia baru akan diterbitkan DIVA Press dan beredar pada 10 September 2019 nanti.

Karya ini juga tidak dijual di toko buku mana pun. Ia hanya akan terbit sesuai pesanan pembaca alias pre-order yang dibuka dari tanggal 20 – 31 Agustus 2019 ke depan.

Nah, untuk kalian yang berminat membaca dan memilikinya, jangan tunda lagi. Silakan segera pesan via 0813-2939-2772. Harga per eksemplarnya cuma Rp15.000—sangat murah jika dibanding dengan harga regulernya yang mencapai Rp50.000.

Iklan Buku "Tuhan Itu Maha Santai, maka Selowlah"

*Kontak pemesanan IYIG Bookstore:

    IYIG Bookstore
    Latest posts by IYIG Bookstore (see all)